Perpus FEUI















FASILITAS 

Fasilitas yang ada di PSB-FEUI adalah :

  1. OPAC (Online Public Access Catalog) adalah sarana untuk mencari informasi mengenai koleksi yang ada di RLC FEUI dengan menggunakan beberapa komputer. Komputer OPAC tersedia di lantai 2 dan 3
  2. http://rlc.fe.ui.ac.id
  3. Lobi utama RLC FEUILobi utama merupakan pintu masuk ke seluruh layanan RLC FEUI yang dilengkapi dengan sejumlah sofa, LCD TV, akses internet, dan AC. Pada lobi tersedia lift yang dapat digunakan pengunjung menuju lantai yang diinginkan.
  4. Ruang Baca.
  5. Ruang baca RLC dapat digunakan oleh semua pengguna mulai pukul 08.00 sd 20.00 setiap hari mulai Senin - Jumat, kecuali Sabtu hanya sampai pukul 15.00.
    Setiap area koleksi, dilengkapi dengan meja baca yang memudahkan pengguna berinteraksi langsung dengan koleksi yang mereka butuhkan seperti :
    • area koleksi buku penunjang
    • area koleksi PDEB
    • area koleksi skripsi,tesis, disertasi
    • area koleksi majalah/jurnal dan surat kabar
  6. Ruang Diskusi.
  7. Di lantai 3 disediakan 4 ruang diskusi tertutup dan 11 ruang diskusi terbuka dilengkapi dengan whiteboard dan AC. Khusus ruang diskusi besar dilengkapi dengan Infocus dan LCD/layar
  8. Ruang Seminar.
  9. Ruangan ini berkapasitas 100 orang dilengkapi dengan infocus, LCD/layar, whiteboard, AC, ruang coffee break dan ruang pantry kering. Peraturan penggunaan ruang seminar diatur dalam peraturan peminjaman ruangan.
  10. Ruang Belajar 24 jam.
  11. Ruang ini terletak di lantai dasar, pengguna dapat masuk melalui pintu belakang dekat kantin dan dibuka mulai pukul 20.00 - 08.00 WIB. Pada ruangan ini disediakan study currel dan meja belajar. Ruangan ini memenuhi kebutuhan belajar mahasiswa FEUI terutama pada masa ujian.
  12. Loker Mahasiswa.
  13. Perpustakaan menyediakan loker sebanyak 150 buah yang dapat disewa selama 2 semester (1 tahun) dan dapat diperpanjang.
  14. Hotspot.
  15. Fasilitas hotspot mencakup area layanan dan belajar pada tiap lantai, sehingga mahasiswa akan mudah mengakses fasilitas online database yang dilanggan UI, intenet dan lainnya melalui
    laptop atau mobile davice mereka























 

0 komentar:

Posting Komentar